feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Kartu Lebaran

Label:

Bagi umat Islam ada suatu hari yang ditunggu-tunggu setelah sebulan penuh menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan yaitu hari raya Idul Fitri atau Lebaran. Lebaran dalam istilah bahasa jawa berarti cuci tangan / bersih diri. Alangkah baiknya kita pergunakan momen lebaran untuk memperkuat kembali tali persaudaraan dengan bersilaturohim ke sanak famili kita. Mudik juga merupakan salah satu cara untuk bersilaturohim dengan keluarga atau kerabat yang ada di daerah lain. Ya minimal kita bisa juga dengan mengirimkan kartu lebaran baik itu lewat pos atau elektronik semisal internet.

Di dunia maya banyak situs-situs yang menyediakan kartu lebaran instan yang bisa kita pilih dan langsung bisa dikirim saat itu juga. Mudah, cepat dan tidak perlu berkeringat untuk berkirim ucapan Selamat Idul Fitri. Adapun salah satunya adalah sebagai berikut :

1. 123 Greetings


Situs ecards ini memberikan layanan gratis untuk komunitas internet dan tetap eksis selama hampir 10 tahun. Pelayanan gratis ini didukung oleh sponsor yang memasang iklan di halamannya.

2. Kartu KapanLagi dot Com


Nah yang ini adalah situs yang populer di negeri kita yaitu KapanLagi dot Com. Menyediakan bermacam-macam kartu ucapan Lebaran yang juga masih menggratiskan layanan ecardsnya.

3. AlHabib Info


Merupakan bagian dari layanan web Islami yang salah satunya menyediakan layanan kartu ucapan hari-hari besar Islam.

4. Flikr


Situs foto populer mempunyai koleksi lebih dari 3,3 juta foto dari seluruh belahan dunia yang juga bisa dijadikan untuk membuat kartu lebaran.

5. Photobucket


Sejenis dengan Flikr, Photobucket juga menyediakan koleksi foto sedunia dan merupakan situs foto paling populer di Amerika Serikat.

Nah silahkan dipilih sendiri mana yang cocok dan pas dihati kita, agar di hari Lebaran nanti kita tetap dapat memperkuat tali persaudaraan walaupun berada di belahan bumi yang lain yaitu dengan ecard Lebaran. Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Alnect computer Blog Contest