feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Terbaru ! Klien Penterjemah Google versi 4.0.121

Label: ,

Versi terbaru kini sudah hadir yaitu Klien Penterjemah Google versi 4.0.121. Dirilis tanggal 2 November 2009. Bagi Anda yang belum mengerti apa itu Klien Penterjemah Google mari saya jelaskan sedikit tentang tools ini. Didalam Google ada fasilitas penterjemah yang sudah Anda kenal yaitu Google Translate yang dapat menterjemahkan teks atau suatu web. Google Translate merupakan layanan terjemahan gratis yang paling sering kita gunakan. Tapi menerjemahkan halaman web atau sepotong teks ternyata menjadi suatu proses yang lumayan melelahkan. Anda perlu mengunjungi situs Google Translator, copy / paste teks, memilih bahasa ..... ini terlalu lama !
Kalau ada yang lebih praktis mengapa pakai yang ribet ? Coba gunakan Klien Penterjemah Google buatan Alexey ILJIN yang mendukung Google Translate versi klasik. Klien penterjemah ini adalah software penerjemah yang mampu menerjemahkan teks dalam setiap aplikasi Windows seperti Outlook, MS Word, Internet Explorer, Firefox dan sebagainya. Dan yang pasti layanan ini GRATIS tis tis .

Cukup pilih teks yang akan diterjemahkan lalu blok maka akan keluar icon "G" dipojok kanan bawah teks yang diblok. Klik "G" ini dan dapatkan terjemahannya, mudah bukan ? Ya tentu saja syaratnya tetap harus tersambung ke internet alias kondisi online.

Download Klien Penterjemah Google versi 4.0.121 disini. Besarnya file hanya 2.6 MB. Mendukung system operasi Windows 98, 2000, XP, Vista dan 7. Berlisensi freeware alias tidak berbayar. Setelah selesai di download kemudian install program ini ke PC Anda.


Kemampuan baru yang dimiliki Klien Penterjemah Google versi 4.0.121 diantaranya adalah :
- Dukungan Kamus XDXF (Pro)
- Wikipedia parser (Pro)
- Antarmuka baru
- Dukungan lebih banyak bahasa ( 50-an bahasa yaitu : Afrika, Albania, Arab, Belarusia, Bulgaria, Catalan, Cina, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Estonian, Filipina, Finlandia, Prancis, Gallegan, Jerman, Yunani, Ibrani, Hindi, Hungaria, Icelandic, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Latvian, Lithuania, Macedonian, Malaysia, Maltese, Norwegian, Persia, Polish, Portugis, Romanian, Rusia Serbia, Slovak, Slovenian, Spanyol, Swahili, Swedia, Thai, Turkish, Ukrainian, Vietnamese, Welsh, Yiddish )
- "Kontribusi terjemahan yang lebih baik"
- Pengaturan kecepatan "Double" Hot Keys
- Jendela popup bergerak dan lebih besar


So tunggu apalagi, apakah Anda masih mau pakai translator yang ribet ?

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Alnect computer Blog Contest