feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Notebook Sony Gratis

Label:

Kabar gembira bagi kamu yang lagi ngebet pengen punya gebetan baru berupa Notebook Sony Vaio NS atau lebih demen Notebook MacBook Pro 15.4", saya punya cara mendapatkannya secara GRATIS dan legal. Caranya cukup mudah sekali. Coba ikuti wasiat dari Eyang berikut ini ....... he he he sssstt ini serius lo !

Di suatu negeri maya terdapat suatu situs pemasaran notebook online internasional yang sedang merekrut anggota baru. Situs tersebut konon kabarnya sedang melakukan promo notebook gratis kepada para anggotanya ... lho gimana ceritanya ? Ceritanya begini, kamu cukup punya kemampuan membaca Email ! Nah lho aneh kan ? Baca email dapat notebook, kereen gak ? 

Tugas dari anggota geng situs ini adalah ngumpulin credit dari membaca email, setiap baca email klik linknya, maka akan menambah jumlah creditnya, begitulah seterusnya sampai target credit terpenuhi. Email yang sudah dibaca langsung dihapus aja agar email baru bisa masuk, karena inbox tiap anggota hanya dapat memuat 8 email saja. 

Eyang kira wangsit ini cukup bisa dimengerti, so what ... time is money langsung aja gabung bersama Eyang disini. Bonus untuk pendaftaran adalah 5 credit. Ajaklah kakak, adik, bapak, ibu, sodara-sodara, teman atau siapa aja deh untuk bergabung jadi anggota geng ini melalui link kamu. 

Oke, Selamat Mencoba, gabung disini Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Alnect computer Blog Contest